PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED RISK, DAN GOVERNMENT SUPPORT TERHADAP ATTITUDE TO USE FINTECH (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Herlina Eka Hadiani, 2024. Pengaruh Brand Image, Perceived Risk, dan Government Support terhadap Attitude to Use Fintech (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman). Di bawah bimbingan Dr. Wirasmi Wardhani, SE, M.Sc.,CRP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Perceived Risk, dan Government Support terhadap Attitude to Use Fintech (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 98 mahasiswa dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis data kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh secara langsung menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode analisis dengan Structure Equation Modelling (SEM) yang berbasis variance yaitu Partial Least Square (PLS) melalui program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand imageberpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude to use fintech, (2) Perceived risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude to use fintech, (3) Government support berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude to use fintech pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED RISK, DAN GOVERNMENT SUPPORT TERHADAP ATTITUDE TO USE FINTECH (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN) |
---|---|
Pengarang | Herlina Eka Hadiani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HER p 2024 |
Subyek | brand image perceived risk Government Support Attitude to Use Fintech |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY