Detail Cantuman Kembali
LUKAS PARDAMEAN SILALAHI - Personal Name

PENGARUH OMNICHANNEL STRATEGIES DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION PADA PT PEGADAIAN SAMARINDA AREA

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh omnichannel strategies terhadap customer satisfaction; untuk menganalisis pengaruh omnichannel strategies terhadap purchase intention; untuk menganalisis pengaruh corporate image berpengaruh terhadap customer satisfaction; untuk menganalisis pengaruh corporate image terhadap purchase intention; untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction terhadap purchase intention. Populasi dalam penelitian ini ialah nasabah atau pelanggan yang melakukan transaksi pada PT Pegadaian Samarinda Area dengan menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Analisa data yang digunakan adalah SPSS dan Smart PLS 4 untuk pengolahan data. Hasil temuan ini menunjukkan bahwa omnichannel strategies berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction; omnichannel strategies berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention; corporate image berpengaruh poitif namun tidak signifikan terhadap customer satisfaction; corporate image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap purchase intention, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Omnichannel strategies berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Corporate image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap purchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH OMNICHANNEL STRATEGIES DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION PADA PT PEGADAIAN SAMARINDA AREA
Pengarang LUKAS PARDAMEAN SILALAHI - Personal Name
No. Panggil TESIS LUK p 2024
Subyek CORPORATE IMAGE
Customer Satisfaction
Omnichannel Strategies
dan Purchase Intention.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua