PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE SETAN DI SAMARINDA
Paula Kristy, 2024. “Pengaruh Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Setan di Samarinda”. Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Mulawarman. Pembimbing Prof. Dr. Suharno, SE., MM. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Setan Samarinda. Sampel ditentukan dengan teknik Purposive Sampling, dengan responden sebanyak 50 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi (R), uji koefisien determinasi (R2), uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Word Of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE SETAN DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Paula Kristy - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI PAU p 2024 |
Subyek | Keputusan Pembelian Word of Mouth harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY