Detail Cantuman Kembali
SITAR RABAY - Personal Name

ANALISIS KUALITAS BARANG DAN JASA BERDASARKAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING PRODUK FOCALLURE (APLIKASI TOKOPEDIA)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan jasa yang ada di produk focallure & mengetahui barang tidak sesuai menjadi komentar terbanyak pada produk focallure. objek yang digunakan ialah Aplikasi Tokopedia (Focallure). Data diperoleh dari komentar negatif konsumen kemudian mengkualifikasikan komentar selama setahun dari bulan Januari 2021-Desember 2021 melalui review para konsumen di marketplace Tokopedia (Focallure). Alat analisi yang digunakan adalah diagram histogram, diagram pareto, dan diagram Tulang ikan. Variable-variabel yang diteliti dari penelitian ini adalah : 1. Kualitas barang. 2. Kualitas pelayanan. 3. Online customer review . 4. Online customer rating. Dari hasil penggunaan tiga metode pada penelitian ini dapat ditarik kesimpulan : 1. Produk dan pelayanan pada produk focallure menunjukkan hasil yang mana menandakan produk dan pelayanan tidak berkualitas. 2. Barang tidak sesuai menjadi komentar terbanyak.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KUALITAS BARANG DAN JASA BERDASARKAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING PRODUK FOCALLURE (APLIKASI TOKOPEDIA)
Pengarang SITAR RABAY - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT a 2024
Subyek Kualitas Pelayanan
online customer review
online customer rating
pareto
HIstogram
Tulang Ikan
Kualitas Barang
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua