Detail Cantuman Kembali
DEWY FAUZIAH - Personal Name

DINAMIKA KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN (POKDAKAN) KECAMATAN SAMARINDA ULU KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS POKDAKAN “DANAU REJANG RAYA” DENGAN SISTEM POLIKULTUR)

Kelurahan Bukit Pinang merupakan salah satu diantara Kelurahan yang ada di Kecamatan Samarinda Ulu. Tujuan penelitian, pertama: untuk mengetahui profil kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Danau Rejang Raya. Kedua: mengetahui tingkat kedinamisan kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Danau Rejang Raya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode sensus dengan jumlah responden yang diambil sebanyak 10 responden. Metode analisis yang digunakan adalah skala Likert untuk mengetahui tingkat dinamika kelompok pembudidaya ikan Danau Rejang Raya pada setiap indikator: tujuan kelompok, struktur kelompok, ketegangan kelompok, kefektifan kelompok, maksud tersembunyi, berada pada kategori tinggi. Tingkat Dinamika Kelompok Pembudiaya Ikan (Pokdakan) Danau Rejang Raya secara komulatif memperoleh skor 79,90, berada pada tingkat tinggi yang berada pada kisaran 63-81 dan dapat diartikan bahwa tingkat dinamika kelompok tersebut berada pada kriteria tinggi (sudah dinamis) atau pengurus dan anggota sudah berjalan baik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul DINAMIKA KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN (POKDAKAN) KECAMATAN SAMARINDA ULU KOTA SAMARINDA (STUDI KASUS POKDAKAN “DANAU REJANG RAYA” DENGAN SISTEM POLIKULTUR)
Pengarang DEWY FAUZIAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEW d 2024
Subyek budidaya ikan
Dinamika Kelompok
POKDAKAN
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua