Detail Cantuman Kembali
Desi Puspita Sari - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pengguna Skintific Di Samarinda)

Dalam hal keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain kualitas produk dan brand image, untuk itu dibutuhkan suatu penelitian seberapa besar pengaruh faktor-faktor tersebut terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk skincare skintific (studi pada pengguna Skintific di Samarinda). Jenis penelitian kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dan peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel Non Probabilty Sampling metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden pengguna skintific atau melakukan pembelian produk skincare skintific di Samarinda. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan tahap pengujian yang meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi (R), uji koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis dengan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas produk dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel. Variabel kualitas produk dan brand image secara persial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung lebih besar dari Ttabel. Dan variabel yang dominan adalah variabel brand image dengan nilai standar coeffisienst beta lebih besar daripada kualitas produk.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pengguna Skintific Di Samarinda)
Pengarang Desi Puspita Sari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DES p 2024
Subyek brand image
Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua