Detail Cantuman Kembali

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Pengguna Scarlett di Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Scarlett Whitening di Samarinda baik secara parsial maupun simultan dan untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Scarlett Whitening di Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Koefisien determinasi (R2), Uji parsial (uji t ) dan uji simultan (uji f).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap pembelian produk kosmetik Scarlett whitening ( studi kasus pada pengguna Scarlett Whitening di Samarinda ). Nilai signifikan variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Secara parsial harga (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik scarlett whitening ( studi kasus pada pengguna Scarlett Whitening di Samarinda ). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikan ( 0,000 < 0,05 ). Secara parsial Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Scarlett Whitening ( studi kasus pada pengguna Scarlett Whitening di Samarinda). Hal tersebut di tunjukkan dengan nilai signifikan (0,000 < 0,05 ). Serta variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik scarlett whitening di samarinda adalah varibael Harga (X1).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Pengguna Scarlett di Samarinda)
Pengarang INDAH SARI RATNAWATI MANURUNG - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IND p 2024
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
harga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua