Detail Cantuman Kembali
HARYANI - Personal Name

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN SHOPEEFOOD DI KOTA SAMARINDA

Haryani, 2024. “Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Layanan Elektronik serta Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Layanan ShopeeFood di Kota Samarinda”. Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Mulawarman. Pembimbing Dr. Zainal Abidin, SE., MM. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Samarinda yang menggunakan aplikasi layanan pengiriman makanan online ShopeeFood. Sampel ditentukan dengan teknik Purposive Sampling, dengan responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, angka indeks, analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi (R), uji koefisien determinasi (R2 ), uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan Software alat statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa Kemudahan Penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, Kualitas Layanan Elektronik memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, dan Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN SHOPEEFOOD DI KOTA SAMARINDA
Pengarang HARYANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAR p 2024
Subyek Promosi
Kepuasan Pelanggan
kemudahan penggunaan
Kualitas Layanan Elektronik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua