PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN SHOPEEFOOD DI KOTA SAMARINDA
Haryani, 2024. “Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Layanan Elektronik serta Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Layanan ShopeeFood di Kota Samarinda”. Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Mulawarman. Pembimbing Dr. Zainal Abidin, SE., MM. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Samarinda yang menggunakan aplikasi layanan pengiriman makanan online ShopeeFood. Sampel ditentukan dengan teknik Purposive Sampling, dengan responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, angka indeks, analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi (R), uji koefisien determinasi (R2 ), uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan Software alat statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa Kemudahan Penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, Kualitas Layanan Elektronik memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, dan Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN SHOPEEFOOD DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | HARYANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HAR p 2024 |
Subyek | Promosi Kepuasan Pelanggan kemudahan penggunaan Kualitas Layanan Elektronik |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY