PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIQUID DINOY HOUSEVAPE DI SAMARINDA
Rifaldy, Rahman. 2024. “Pengaruh Pemasaran Media Sosial Promosi Penjualan dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Dinoy HouseVape di Samarinda”. Jurusan Manajemen, Program Studi S1 Manajemen. Di bawah bimbingan Bapak Purwadi, SE.,M.Si., sebagai pembimbing Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial Promosi Penjualan dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Dinoy HouseVape di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada konsumen Dinoy HouseVape di Kota Samarinda dengan jumlah sampel sebesar 140 responden menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur dengan Skala Likert. Metode analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji, koefesien determinasi (r2), uji hipotesis (uji t) dan (uji f). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 23.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIQUID DINOY HOUSEVAPE DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RAHMAN RIFALDY - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAH p 2024 |
Subyek | Persepsi Nilai Pemasaran media sosial Promosi Penjualan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY