Detail Cantuman Kembali
RAHMAN RIFALDY - Personal Name

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIQUID DINOY HOUSEVAPE DI SAMARINDA

Rifaldy, Rahman. 2024. “Pengaruh Pemasaran Media Sosial Promosi Penjualan dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Dinoy HouseVape di Samarinda”. Jurusan Manajemen, Program Studi S1 Manajemen. Di bawah bimbingan Bapak Purwadi, SE.,M.Si., sebagai pembimbing Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pemasaran Media Sosial Promosi Penjualan dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Dinoy HouseVape di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada konsumen Dinoy HouseVape di Kota Samarinda dengan jumlah sampel sebesar 140 responden menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diukur dengan Skala Likert. Metode analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji, koefesien determinasi (r2), uji hipotesis (uji t) dan (uji f). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 23.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIQUID DINOY HOUSEVAPE DI SAMARINDA
Pengarang RAHMAN RIFALDY - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAH p 2024
Subyek Persepsi Nilai
Pemasaran media sosial
Promosi Penjualan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua