PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR CABANG J&T EXPRESS DI BERAU
Edy Safariansyah. 2024. “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Pada Kantor Cabang J&T Express di Berau”. Jurusan Manajemen, Program Studi S1 Manajemen. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Zainal Abidin, SE., MM. sebagai dosen pembimbing skripsi.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan pengguna jasa pengiriman pada kantor cabang J&T Express di Berau. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa J&T Express yang pernah menggunakan layanan ini mengirimkan barangnya minimal satu kali. Jumlah sampel yang digunakan adalah 85 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling melalui kuesioner yangdisebarkan secara online yang diukur dengan sakal likert. Data hasil penelitian inidiolah dengan menggunakan versi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas layanan, dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa pengiriman.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR CABANG J&T EXPRESS DI BERAU |
---|---|
Pengarang | EDY SAFARIANSYAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI EDY p 2024 |
Subyek | Kepuasan harga kualitas layanan Citra Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY