Detail Cantuman Kembali
EDY SAFARIANSYAH - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR CABANG J&T EXPRESS DI BERAU

Edy Safariansyah. 2024. “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Pada Kantor Cabang J&T Express di Berau”. Jurusan Manajemen, Program Studi S1 Manajemen. Di bawah bimbingan Bapak Dr. Zainal Abidin, SE., MM. sebagai dosen pembimbing skripsi.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan pengguna jasa pengiriman pada kantor cabang J&T Express di Berau. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa J&T Express yang pernah menggunakan layanan ini mengirimkan barangnya minimal satu kali. Jumlah sampel yang digunakan adalah 85 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling melalui kuesioner yangdisebarkan secara online yang diukur dengan sakal likert. Data hasil penelitian inidiolah dengan menggunakan versi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas layanan, dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa pengiriman.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA KANTOR CABANG J&T EXPRESS DI BERAU
Pengarang EDY SAFARIANSYAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EDY p 2024
Subyek Kepuasan
harga
kualitas layanan
Citra Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua