Detail Cantuman Kembali
M. Fahrorzian Noor - Personal Name

Analisis Kemampuan Teknik Dasar Passing dan Control Pada Siswa Ekstrakulikuler Futsal SMA Negeri 14 Samarinda

M. Fahrorzian Noor, 2024. Analisis Kemampuan Teknik Dasar Passing Dan Control Pada Siswa Ekstrakurikuler Futsal SMA Negeri 14 Samarinda. Penelitian ini dibawah bimbingan Bapak Paryadi, S.Pd., M.Pd. sebagai pembimbing I dan Hendry Ismawan, S.Pd., M.Pd. sebagai pembimbing II.
Permainan futsal terdapat beberapa teknik dasar yang salah satunya adalah teknik passing dan control .Cara yang paling tepat untuk mengetahui tingkat kemampuan passing dan control yang dimiliki oleh peserta ekstrakurikuler futsal di SMA Negeri 14 Samarinda adalah dengan melakukan analisis Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan passing dan control futsal di SMA Negeri 14 Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode tes dan pengukuran. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini merupakan tes dan pengukuran untuk mendapatkan hasil. Populasi dalam penelitian ini seluruh peserta ekstralurikuler futsal yang aktif SMA Negeri 14 Samarinda dengan menggunakan sampel jenuh, dengan jumlah 27 siswa. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan presentase, dan bantuan Microsoft Excel 2010.
Hasil analisis kemampuan passing dan control untuk siswa ekstrakurikuler futsal adalah 44 %. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Analisis Kemampuan Teknik Passing Dan Control Pada Siswa Ekstrakurikuler Futsal SMA Negeri 14 Samarinda berada pada kategori Cukup.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Kemampuan Teknik Dasar Passing dan Control Pada Siswa Ekstrakulikuler Futsal SMA Negeri 14 Samarinda
Pengarang M. Fahrorzian Noor - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAH a 2024
Subyek Analisis
passing
Ekstrakurikuler
FutsaL
Control
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Jasmani
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua