Detail Cantuman Kembali
ADISTY PRAMESTYA WIDODO - Personal Name

PENGARUH DIGITAL MARKETING ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan tentang pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang memiliki niat dan ketertarikan untuk melakukan pembelian produk Somethinc di Samarinda. Tehnik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DIGITAL MARKETING ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DI SAMARINDA
Pengarang ADISTY PRAMESTYA WIDODO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ADI p 2024
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
electronic word of mouth
DIGITAL MARKETING
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua