Detail Cantuman Kembali
MELISA YUWANA PUTRI - Personal Name

UPAYA ASEAN TOURISM FORUM (ATF) DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI ASIA TENGGARA

Melisa Yuwana Putri, 1702045055, judul skripsi “Upaya ASEAN Tourism Forum dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Asia Tenggara”, dibawah bimbingan bapak Andi Punawarman S. Sos., M. Si Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, 2023.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan upaya ASEAN Tourism Forum dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Asia Tenggara dengan menggunakan konsep upaya dan daya saing pariwisata. Jenis data yang digunakan berupa data sekunder dengan teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan. Adapun penelitian ini menggunakan teknik analisis data kualitatif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa upaya ASEAN Tourism Forum dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Asia Tenggara adalah meningkatkan layanan dan kondusifitas kepariwisataan di Asia Tenggara, meningkatkan pelayanan pariwisata berstandar internasional, meningkatkan pemasaran dan promosi pariwisata, membuat regulasi kepariwisataan yang berkelanjutan, mengembangkan infrastruktur dan interkonektivitas kepariwisataan dan mendorong pemanfaatan potensi sumber daya alam dan budaya untuk kepariwisataan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul UPAYA ASEAN TOURISM FORUM (ATF) DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI ASIA TENGGARA
Pengarang MELISA YUWANA PUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MEL u 2023
Subyek pariwisata
Asean Tourism Strategic Plan II
Asean Tourism Forum
Asia Tenggara
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan HUBUNGAN INTERNASIONAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua