Detail Cantuman Kembali
SRI AULIA RAHMI - Personal Name

Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda

Sri Aulia Rahmi, 2024. Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda. Di Bawah Bimbingan Ibu Rahmawati. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Promosi Instagram dan Kualitas Produk. Sementara variabel terikat adalah Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilakukan oleh konsumen skincare MS Glow berusia 17-40 tahun yang berada di Samarinda dengan 110 responden. Pada penelitian ini bersifat kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Promosi Instagram dan Kualitas Produk terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Pelanggan. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Promosi Instagram tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda
Pengarang SRI AULIA RAHMI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SRI p 2024
Subyek Kualitas Produk
Loyalitas Pelanggan
Promosi Instagram
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua