Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda
Sri Aulia Rahmi, 2024. Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda. Di Bawah Bimbingan Ibu Rahmawati. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Promosi Instagram dan Kualitas Produk. Sementara variabel terikat adalah Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilakukan oleh konsumen skincare MS Glow berusia 17-40 tahun yang berada di Samarinda dengan 110 responden. Pada penelitian ini bersifat kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Promosi Instagram dan Kualitas Produk terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Pelanggan. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Promosi Instagram tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promosi Instagram Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Skincare MS Glow Di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | SRI AULIA RAHMI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SRI p 2024 |
Subyek | Kualitas Produk Loyalitas Pelanggan Promosi Instagram |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY