Detail Cantuman Kembali
AMALIA ISTIQOMAH - Personal Name

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PERILAKU PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI PT. JASA MUTU MINERAL INDONESIA)

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan; pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan; pengaruh kualitas layanan terhadap niat perilaku pelanggan; pengaruh citra perusahaan terhadap niat perilaku pelanggan; pengaruh kepuasan pelanggan terhadap niat perilaku pelanggan; pengaruh kualitas layanan terhadap niat perilaku pelanggan melalui kepuasan pelanggan; pengaruh dari citra perusahaan terhadap niat perilaku pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini ialah perwakilan top manajemen dari masing-masing perusahaan berperan sebagai pengambil keputusan di perusahaannya yang melakukan transaksi di PT. Jasa Mutu Mineral Indonesia periode bulan Agustus-Desember 2023 dan sampel penelitian ini ialah 27 perwakilan perusahaan yang terdiri dari jabatan shipping dan manajer operasional. Sehingga jumlah total responden adalah 27 perusahaan x 2 = 54 responden. Analisa data yang digunakan adalah PLS-SEM dengan bantuan program SmartPLS 3.2.9 dalam pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra perusahaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku, kualitas layanan ber pengaruh signifikan terhadap niat perilaku melalui kepuasan, dan citra perusahaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap niat perilaku melalui kepuasan pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PERILAKU PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI PT. JASA MUTU MINERAL INDONESIA)
Pengarang AMALIA ISTIQOMAH - Personal Name
No. Panggil TESIS AMA p 2024
Subyek Kepuasan
CITRA PERUSAHAAN
kualitas layanan
Niat Perilaku
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua