Detail Cantuman Kembali
AJI SUASONO - Personal Name

ANALISIS PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK E-COMMERCE DAN PENGETAHUAN WAJIB PAJAK TERHADAP JUMLAH PAJAK YANG DISETOR (Studi Pada Wajib Pajak Bisnis E-Commerce di Kota Samarinda)

Aji Suasono, 2024. Analisis Pengaruh Kepatuhan Wajib Pajak E-Commerce dan Pengetahuan Wajib Pajak Terhadap Jumlah Pajak Yang Disetor pada Wajib Pajak Bisnis E-Commerce di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Muhammad Abadan Syakura. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Kepatuhan Wajib Pajak E-Commerce dan Pengetahuan Wajib Pajak Terhadap Jumlah Pajak Yang Disetor. Penelitian ini dilakukan kepada pebisnis e-commerce di Kota Samarinda yang terdiri dari 47 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Kepatuhan Wajib Pajak E-Commerce dan Pengetahuan Wajib Pajak Terhadap Jumlah Pajak Yang Disetor. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepatuhan Wajib Pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Jumlah Pajak yang Disetor pada pebisnis e-commerce di Samarinda. Kemudian, Pengetahuan Wajib Pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Jumlah Pajak yang Disetor pebisnis e-commerce di Samarinda

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK E-COMMERCE DAN PENGETAHUAN WAJIB PAJAK TERHADAP JUMLAH PAJAK YANG DISETOR (Studi Pada Wajib Pajak Bisnis E-Commerce di Kota Samarinda)
Pengarang AJI SUASONO - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AJI a 2024
Subyek Kepatuhan Wajib Pajak
pengetahuan wajib pajak
Jumlah Pajak Yang Disetor
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua