Detail Cantuman Kembali
Desita Cindie Handayani - Personal Name

PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN CUSTOMER TRUST PADA BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara brand image, eservice quality dan relationship marketing terhadap repurchase intention melalui peningkatan customer trust pada beauty e-commerce Sociolla. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Sociolla dikota Samarinda yang telah melakukan minimal dua kali transaksi pembelian di ecommerce Sociolla dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan structural equation model dengan program Partial Least Square (PLS). Hasil temuan mengungkapkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara brand image, e-service quality dan relationship marketing terhadap customer trust. Dan juga terdapat pengaruh positif dan sgnifikan antara customer trust terhadap repurchase intention.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN CUSTOMER TRUST PADA BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA
Pengarang Desita Cindie Handayani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DES p 2024
Subyek brand image
Repurchase Intention
Customer trust
electronic service quality
relationship marketing
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua