PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN CUSTOMER TRUST PADA BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara brand image, eservice quality dan relationship marketing terhadap repurchase intention melalui peningkatan customer trust pada beauty e-commerce Sociolla. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Sociolla dikota Samarinda yang telah melakukan minimal dua kali transaksi pembelian di ecommerce Sociolla dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan structural equation model dengan program Partial Least Square (PLS). Hasil temuan mengungkapkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara brand image, e-service quality dan relationship marketing terhadap customer trust. Dan juga terdapat pengaruh positif dan sgnifikan antara customer trust terhadap repurchase intention.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN CUSTOMER TRUST PADA BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA |
---|---|
Pengarang | Desita Cindie Handayani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DES p 2024 |
Subyek | brand image Repurchase Intention Customer trust electronic service quality relationship marketing |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY