Detail Cantuman Kembali
NOVIARTI DWI PRADINI - Personal Name

Pengaruh Pemberian Ekoenzim Terhadap Pertumbuhan Microgreen Selada (Lactuca sativa) (Sebagai Buku Saku Budidaya Selada Dengan Teknik Microgreen)

Penelitian ini dibawah bimbingan Ibu Zenia Lutfi Kurniawati, S.Pd, M.Pd selaku Dosen pembimbing. Tanaman yang dimanfaatkan dalam penelitin ini adalah tanaman selada (Lactuca sativa). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari ekoenzim terhadap pertumbuhan microgreen selada (Lactuca sativa). Jenis penelitian ini adalah penelitian eksperimen dan penelitiannya dilakukan di Perum Bumi Sambutan Asri Pelita 4, Kecamatan Sambutan, Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode Rancangan Acak Lengkap (RAL) dengan 5 perlakuan dan 5 pengulangan. Parameter yang diukur dalam penelitian ini adalah tinggi tanaman microgreen selada (Lactuca sativa). Pada tinggi usia 7 hari menunjukkan nilai Fhitung 30,48 > Ftabel 5% (2,87), pada tinggi usia 14 menunjukkan nilai Fhitung 50,76 > Ftabel 5% (2,87) hasil menunjukkan bawa terdapat pengaruh pemberian ekoenzim terhadap pertumbuhan tinggi tanaman microgreen selada (Lactuca sativa).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Pemberian Ekoenzim Terhadap Pertumbuhan Microgreen Selada (Lactuca sativa) (Sebagai Buku Saku Budidaya Selada Dengan Teknik Microgreen)
Pengarang NOVIARTI DWI PRADINI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOV p 2024
Subyek ekoenzim
Microgreen
Tanaman Selada (Lactuca sativa)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Biologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua