Detail Cantuman Kembali
INDRI SEPTIANA - Personal Name

PENGARUH AMPAS DAN ARANG TEMPURUNG KELAPA (Cocos nucifera L) PADA PERTUMBUHAN TANAMAN MENTIMUN (Cucumic sativus L) (Sebagai Penunjang Pratikum Materi Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan)

NDRI SEPTIANA, 2017. Pengaruh Ampas dan Arang Tempurung Kelapa (Cocos nucifera L) pada Pertumbuhan Tanaman Mentimun (Cucumis sativus L) (Sebagai Penunjang Pratikum Materi Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan). Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Hj. Herliani, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ampas dan Arang Tempurung Kelapa (Cocos nucifera L) pada Pertumbuhan Tanaman Mentimun (Cucumis sativus L) (Sebagai Penunjang Pratikum Materi Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan) dengan dosis yang berbeda. Jenis penelitian ini adalah metode eksperimen. Hasil penelitian diperoleh dengan memasukkan data kedalam tabel yang sesuai dengan parameter yang diamati yaitu jumlah daun, jumlah buah, panjang buah, dan berat massa buah.Hasil pengamatan dari parameter jumlah daun pada hari ke-14, ke-28 dan ke-14 HSS diperoleh bahwa F Hitung lebih besar dari pada Ftabel, dimana pada perlakuan A2 mengalami perubahan segnifikan kemudian dilajutkan oleh A0, A1, A3, A4 dan A5. Parameter jumlah buah didapatkan bawha F Hitung lebih besar dari pada Ftabel. Dimana pada perlakuan A2 mengalami perubahan segnifikan kemudian dilajutkan oleh A0, A1, A3, A4 dan A5. Parameter panjang buah didapatkan bawha F Hitung lebih besar dari pada Ftabel. Dimana pada perlakuan A2 mengalami perubahan segnifikan kemudian dilajutkan oleh A0, A3, A1, A4 dan A5. Serta parameter berat basah buah didapatkan bawha F Hitung lebih besar dari pada Ftabel. Dimana pada perlakuan A2 mengalami perubahan segnifikan kemudian dilajutkan oleh A0, A1, A3, A4 dan A5.Pemberian ampas kelapa dan arang tempurung kelapa(Cocos nucifera L) pada pertumbuhan tanaman mentimun (Cucumis sativus L) memiliki pengaruh signifikan pada tanaman.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH AMPAS DAN ARANG TEMPURUNG KELAPA (Cocos nucifera L) PADA PERTUMBUHAN TANAMAN MENTIMUN (Cucumic sativus L) (Sebagai Penunjang Pratikum Materi Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan)
Pengarang INDRI SEPTIANA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IND p 2024
Subyek ampas kelapa (Cocos nucifera L)
arang tempurung kelapa (Cocos nucifera L)
tanaman mentimun (Cucumis sativus L)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan biologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua