Detail Cantuman Kembali
RISMAWATI - Personal Name

PENGARUH ARUS KAS OPERASI, BOOK TAX DIFFERENCE DAN TINGKAT HUTANG TERHADAP PERSISTENSI LABA (STUDI KASUS PERUSAHAAN JASA SUBSEKTOR LEMBAGA PEMBIAYAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2021)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh arus kas operasi, book tax differences, dan tingkat hutang terhadap persistensi laba pada perusahaan jasa subsektor lembaga pembiayaan yang terdaftar di BEI tahun 2017-2021. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan total 9 perusahaan sebagai sampel penelitian. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa arus kas operasi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap persistensi laba, sedangkan book tax differences dan tingkat hutang berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap persistensi laba.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ARUS KAS OPERASI, BOOK TAX DIFFERENCE DAN TINGKAT HUTANG TERHADAP PERSISTENSI LABA (STUDI KASUS PERUSAHAAN JASA SUBSEKTOR LEMBAGA PEMBIAYAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017-2021)
Pengarang RISMAWATI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIS p 2024
Subyek Arus Kas Operasi
book tax differences
tingkat hutang
persistensi laba
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua