Detail Cantuman Kembali
FAISAL TANJUNG - Personal Name

Sistem Penentuan dan Pembayaran Upah Kepada Karyawan Ditinjau dari Persfektif Ekonomi Islam(Studi Pada Toko Rafido Muara Wis)

Penelitian ini dilakukan oleh Faisal Tanjung dengan judul Sistem Penentuan dan Pembayaran Upah Kepada Karyawan Ditinjau Dari Persfektif Ekonomi Islam(Studi Pada Toko Rafido Muara Wis). Oleh bimbingan Joko Susilo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses sistem penentuan dan pembayaran upah kepada karyawan pada toko Rafido Muara Wis menurut persfektif ekonomi islam. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data menggunakan cara kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan data. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Toko Rafido Muara Wis belum sesuai dengan persfektif ekonomi islam. Dikarenakan perjanjian hanya secara lisan saja tidak secara tertulis, setiap pekerjaan sudah sesuai dengan sebagaimana perjanjian sebelum pekerjaan dimulai. Upah yang diberikan kepada karyawan belum mencukupi kebutuhan sandang, pangan serta papan. Berkaitan dengan besaran upah tidak ada ketentuan dari Pemerintah Desa Muara Wis yang mengatur mengenai ketetapn besaran upah karyawan toko.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Sistem Penentuan dan Pembayaran Upah Kepada Karyawan Ditinjau dari Persfektif Ekonomi Islam(Studi Pada Toko Rafido Muara Wis)
Pengarang FAISAL TANJUNG - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAI s 2024
Subyek Ekonomi Islam
Upah Karyawan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Syariah
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua