Detail Cantuman Kembali
DEWI ASTRIYANI - Personal Name

EFEKTIVITAS PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP DI KAMPUNG JUAQ ASA KABUPATEN KUTAI BARAT

Dewi Astriyani, Program Studi S1 Pemerintahan Integratif, Fakultas IlmuSosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman. Efektivitas Program PendaftaranTanah Sistematis Lengkap di Kampung Juaq Asa. Bimbingan Bapak JumansyahS.IP.,M.I.Pol. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan danmenganalisis bagaimana implementasi pelaksanaan Program (PTSL) padaKampung Juaq Asa..
Teknik pengumulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan Purposive sampling dan Acindental Sampling. Analisis data yangdigunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang bertujuan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang bertujuan mendeskripsikan secara mendalam mengenai Efektivitas Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Kampung Juaq Asa. Analisis data model interaktif dari Miles, Huberman dan Saldana, yang diawali dengan pengumpulan data, penyajian data, kondensasi data dan penarikan kesimpulan/verifikasi.
Dari Hasil penelitian yang dilakukan, menunjukan bahwa; (1) Program ini sudah berjalan dengan baik di Kampung Juaq Asa karena mencapai lebih dari target yang ditentukan namun belum dapat dikatakan efektif 100% (2) Dengan adanya Program PTSL membuat masyarakat lebih memahami betapa pentingnya sertifikat tanah dan memudahkan masyarakat untuk dijangkau dalam proses pembuatan sertifikat (3) Pelayanan yang diberikan sudah cukup baik dan mudah dimengerti untuk diikuti.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EFEKTIVITAS PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP DI KAMPUNG JUAQ ASA KABUPATEN KUTAI BARAT
Pengarang DEWI ASTRIYANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEW e 2024
Subyek Efektivitas
Pelayanan Publik
PTSL
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU PEMERINTAHAN konsentrasi PEMERINTAHAN INTEGRATIF
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua