Detail Cantuman Kembali
RAI RAHMAN - Personal Name

Analisis Pelayanan Pada PT. Eramart Swalayan Cendana

Eramart cendana Samarinda adalah salah satu usaha yang tetap berjalan pesat di tengah pandemi Covid-19 tetap bertahan ditengah kesulitan ekonomi membuktikan bahwa ERAMART memiliki potensi dan kemampuan yang baik, salah satu hal yang membuat usaha bertahan adalah kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Eramart Cendana di Samarinda. Dengan jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden yang merupakan pelanggan Eramart Cendana dengan teknik pengambilan sampel adalah dengan incidental sampling, Adapun teknik analisis data adalah dengan analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Eramart Cendana Samarinda memiliki kualitas pelayanan yang sudah sangat baik dan pelanggan dominan dalam penelitian ini merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang diterima. Dengan aspek yang diukur adalah keandalan, tanggapan, empati, jaminan, bukti fisik yang kesemuanya memperoleh nilai kategori diatas dan terkategori tinggi dan sangat tinggi. Hanya pada sub indikator wujud fisik lahan parkir memperoleh nilai paling rendah yaitu 3,75. Adapun saran yang dapat diberikan pada eramart cendana adalah untuk memberikan fasilitas lahan parkir yang memadai guna meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Pelayanan Pada PT. Eramart Swalayan Cendana
Pengarang RAI RAHMAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAI a 2024
Subyek Kualitas Pelayanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua