PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SERTA E-WOM TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK SKINTIFIC CLAY STICK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Produk Skintific Clay Stick di Kota Samarinda)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, dan Electronic Word of Mouth terhadap Online Impulsive Buying pada produk Skintific Clay Stick di E-Commerce TikTok Shop di Kota Samarinda. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang fokus pada jenis data kuantitaif. Teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji data instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Impulsive Buying, Online Customer Review berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Online Impulsive Buying, serta Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Impulsive Buying.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SERTA E-WOM TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK SKINTIFIC CLAY STICK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Produk Skintific Clay Stick di Kota Samarinda) |
---|---|
Pengarang | DIAN YUNIARDI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DIA p 2024 |
Subyek | Social Media Marketing E-WOM online customer review Online Impulsive Buying |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY