Detail Cantuman Kembali
DIAN YUNIARDI - Personal Name

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SERTA E-WOM TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK SKINTIFIC CLAY STICK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Produk Skintific Clay Stick di Kota Samarinda)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, dan Electronic Word of Mouth terhadap Online Impulsive Buying pada produk Skintific Clay Stick di E-Commerce TikTok Shop di Kota Samarinda. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang fokus pada jenis data kuantitaif. Teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji data instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Impulsive Buying, Online Customer Review berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Online Impulsive Buying, serta Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Impulsive Buying.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SERTA E-WOM TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK SKINTIFIC CLAY STICK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Produk Skintific Clay Stick di Kota Samarinda)
Pengarang DIAN YUNIARDI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIA p 2024
Subyek Social Media Marketing
E-WOM
online customer review
Online Impulsive Buying
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua