Detail Cantuman Kembali
Nurasmi - Personal Name

PENGARUH PERAN BEAUTY VLOGGER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pada Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di kota Samarinda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang fokus pada jenis data kuantitatif. Teknik analisis yang dilakukan menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: beauty vlogger dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, demikia pula dengan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERAN BEAUTY VLOGGER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SAMARINDA
Pengarang Nurasmi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2024
Subyek Keputusan Pembelian.
Electronic Word of Mouth,
Beauty Vlogger,
Brand Image,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua