PENGARUH PERAN BEAUTY VLOGGER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pada Beauty Vlogger, Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di kota Samarinda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang fokus pada jenis data kuantitatif. Teknik analisis yang dilakukan menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: beauty vlogger dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, demikia pula dengan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PERAN BEAUTY VLOGGER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Nurasmi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2024 |
Subyek | Keputusan Pembelian. Electronic Word of Mouth, Beauty Vlogger, Brand Image, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY