Detail Cantuman Kembali
SELAMAT HERIYANDI - Personal Name

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SAMSUNG EXPERIENTIAL STORE PT TRIKOMSEL OKE TBK SAMARINDA

ABSTRAK
Selamat Heriyandi, 2015, pengaruh kepemimpinan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada Samsung Experiential Store PT Trikomsel Oke Tbk Samarinda. Dibimbing oleh Ibu Tetra hidayati sebagai pembimbing Pertama dan bapak syaharuddin sebagai pembimbing Kedua.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan dan kepuasan kerja pada Samsung Experiential Store PT Trikomsel Oke Tbk Samarinda dengan menggunakan dasar teori manajemen sumber daya manusia dengan menggunakan sensus dengan sampel 47 karyawan.
Kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut :
Fungsi regresi yang terbentuk adalah Y = -2,913 + 0,365 X1 +0,490 X2,,maksud dari fungsi ini adalah nilai koefisien regresi variabel kepemimpinanan dan kepuasan kerja bertanda positif, artinya jika terjadi peningkatan variabel kepemimpinan dan kepuasan kerja akan menyebabkan peningkatan kinerja karyawan pada Samsung Experiential Store PT Trikomsel Oke Tbk Samarinda.
Nilai F hitung lebih besar dari dan signifikan hitung lebih kecil dari a= 0,05 yang berarti secara bersama-sama varibel kepemimpinan dan kepuasan kerja mempunyai pengruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan pada Samsung Experiential Store PT Trikomsel Oke Tbk Samarinda, dengan demikian hipotesis penelitian diterima.
Secara parsial menunjukkan bahwa nilai standadrized coeficient beta variabel variabel kepuasan kerja > dari standardized coeficient beta variabel kepemimpinan berarti variabel kepuasan kerja berpengaruh dominan dibandingkan variabel lainnya terhadap kinerja karyawan pada Samsung Experiential Store PT Trikomsel Oke Tbk Samarinda, dengan demikian hipotesis penelitian diterima.
Kata kunci : Kepemimpinan, kepuasan kerja – Kinerja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SAMSUNG EXPERIENTIAL STORE PT TRIKOMSEL OKE TBK SAMARINDA
Pengarang SELAMAT HERIYANDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua