Detail Cantuman Kembali
DIMAS DWI PUTRA - Personal Name

ABNORMALITAS SEKSUAL DALAM KUMPULAN CERPEN LELAKI KANTONG SPERMA KARYA PUTU JULUI SASTRAWAN KAJIAN: PSIKOLOGI ABNORNMAL

Abnormalitas seksual merupakan ketidaknormalan terhadap tindakan atau perilaku yang dinilai menyimpang dari aturan dan norma berlaku. Ada cara lain menanggapi orang yang mengidap abnormalitas seksual di lingkungan sekitar. Perilakuabnormal didasari oleh pengalaman masa lalu tidak menguntungkan didasari oleh trauma yang mengakibatkan gangguan psikologis dari lingkungan pergaulan buruk semasa pengalaman hidup.
Fenomena perilaku abnormalitasseksual telah direpresentasikan melalui penciptaan karya sastra ke dalam bentuk kumpulan cerita pendek Lelaki Kantong Sperma karya Putu Juli Sastrawan, yang berusaha menangkis pandangan skeptis pada masyarakat luas mengenai orang dengan gangguan abnormalitas seksual sering kali dianggap sebagai sesuatu hal-hal tidak semestinya dibahas. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan faktor penyebab abnormalitas dan bentuk abnormalitas telahterepresentasi ke dalam kumpulan cerpen Lelaki Kantong Sperma karya PutuJuli Sastrawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ABNORMALITAS SEKSUAL DALAM KUMPULAN CERPEN LELAKI KANTONG SPERMA KARYA PUTU JULUI SASTRAWAN KAJIAN: PSIKOLOGI ABNORNMAL
Pengarang DIMAS DWI PUTRA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIM p 2024
Subyek ABNORMALITAS SEKSUAL,
KUMNPULAN CERPEN,
PSIKOLOGI ABNORMAL,
KUMPULAN CERPEN
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Budaya
Jurusan SASTRA INDONESIA
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua