Detail Cantuman Kembali
Muhammad Irwandi - Personal Name

PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI SYARIAH, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)

Muhammad Irwandi, Pengaruh Pengetahuan Akuntansi Syariah, Penghargaan Finansial dan Lingkungan Kerja terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Berkarir di Lembaga Keuangan Syariah (Studi pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman), Bimbingan: Ibu Musviyanti. Studi ini menguji pengaruh pengetahuan syariah, penghargaan finansial dan lingkungan kerja terhadap minat mahasiswa akuntansi berkarir di Lembaga Keuangan Syariah. Sampel untuk penelitian ini adalah mahasiswa jurusan akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner. Metode analisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengetahuan akuntansi syariah dan Lingkungan Kerja memberikan pengaruh positif dan siginifkan terhadap minat mahasiswa akuntansi berkarir di Lembaga Keuangan Syariah sedangkan penghargaan finansial tidak berpengaruh secara siginifikan terhadap minat mahasiswa akuntansi untuk berkarir di Lembaga keuangan syariah.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI SYARIAH, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang Muhammad Irwandi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2024
Subyek Lingkungan kerja
Lembaga Keuangan Syariah
penghargaan finansial
Pengetahuan Akuntansi Syariah
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua