Detail Cantuman Kembali
FANNY DAMAYANTI - Personal Name

PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi terhadap pertumbuhan laba. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sampling sebanyak 29 perusahaan selama tahun 2020-2022. Sumber data yang digunakan berupa laporan keuangan tahun 2020-2022 sehingga diperoleh jumlah data sebanyak 87 data. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel biaya distribusi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap pertumbuhan laba dan variabel biaya promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pertumbuhan laba.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022
Pengarang FANNY DAMAYANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAN p 2024
Subyek pertumbuhan laba
Biaya Distribusi
Biaya Promosi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua