Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD FACHREIZA - Personal Name

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN E-SURAT FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MULAWARMAN MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)

Layanan E-Surat Fakultas Teknik Universitas Mulawarman adalah layanan pembuatan surat elektronik melalui link e-surat.ft.unmul.ac.id yang dilakukan secara online tanpa harus mendatangi staf kampus. Situs layanan E-Surat Fakultas Teknik Universitas Mulawarman memiliki berbagai macam manfaat, namun dikhawatirkan adanya kekurangan atau tidak maksimalnya pemanfaatan layanan tersebut. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan E-Surat serta mengetahui kelebihan dan kekurangan sistem. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan menggunakan Metode EUCS (End User Computing Satisfaction) terdiri dari 6 variabel terikat yaitu Content, Accuracy, Format, Ease of Use, Timeliness, Security dan menambahkan 1 variabel bebas yaitu user satisfaction. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, Populasi dalam penelitian didapatkan dari mahasiswa dan staf dengan jumlah sampel 360 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dari metode EUCS memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN E-SURAT FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MULAWARMAN MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)
Pengarang MUHAMMAD FACHREIZA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH a 2024
Subyek Keamanan
Universitas Mulawarman
EUCS
Analisis, Kepuasan Pengguna
Layanan E-Surat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Sistem Informasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua