Detail Cantuman Kembali
Febri Firnanda - Personal Name

Pengaruh Konten Instagram @makanansmr Terhadap Meningkatkan Brand Awareness Hidden Wings

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh konten instagram @Makanansmr terhadap meningkatkan brand awareness Hidden Wings. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah library research dan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pengikut @makanansmr yang menonton tayangan konten ulasan hidden wings. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow. Jumlah sampel penelitian ini ialah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan bantuan software SPSS 24. Hasil penelitian ini ialah terdapat hubungan yang signifikan antara konten yang diposting di akun Instagram @makanansmr dengan Brand Awareness untuk merek "hidden wings". Penelitian telah secara cermat menguji validitas dan reliabilitas instrumen pengukuran, yang hasilnya menunjukkan bahwa instrumen tersebut dapat diandalkan untuk mengukur variabel yang diteliti.
Kata Kunci : Brand Awareness, Hidden Wings, Konten Instagram

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Konten Instagram @makanansmr Terhadap Meningkatkan Brand Awareness Hidden Wings
Pengarang Febri Firnanda - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FEB p 2024
Subyek BRAND AWARENESS
Hidden Wings
Konten Instagram
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua