Pengaruh Konten Instagram @makanansmr Terhadap Meningkatkan Brand Awareness Hidden Wings
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh konten instagram @Makanansmr terhadap meningkatkan brand awareness Hidden Wings. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah library research dan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pengikut @makanansmr yang menonton tayangan konten ulasan hidden wings. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow. Jumlah sampel penelitian ini ialah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan bantuan software SPSS 24. Hasil penelitian ini ialah terdapat hubungan yang signifikan antara konten yang diposting di akun Instagram @makanansmr dengan Brand Awareness untuk merek "hidden wings". Penelitian telah secara cermat menguji validitas dan reliabilitas instrumen pengukuran, yang hasilnya menunjukkan bahwa instrumen tersebut dapat diandalkan untuk mengukur variabel yang diteliti.
Kata Kunci : Brand Awareness, Hidden Wings, Konten Instagram
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Konten Instagram @makanansmr Terhadap Meningkatkan Brand Awareness Hidden Wings |
---|---|
Pengarang | Febri Firnanda - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FEB p 2024 |
Subyek | BRAND AWARENESS Hidden Wings Konten Instagram |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Ilmu Komunikasi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY