Detail Cantuman Kembali

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KACA DAN ALUMINIUM MITRA MANDIRI KOTA BONTANG

Muhammad Ismail Zulfikar Irawan, 2023. Pengaruh Motivasi Konsumen dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaca dan Aluminium Mitra Mandiri Kota Bontang. Dibawah bimbingan Bapak Suharno. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Motivasi Konsumen dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaca dan Aluminium Mitra Mandiri Kota Bontang. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian data kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitin ini ialah data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan skala pengukuran likert 1-5 dengan 5 kategori. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji T, uji koefisien R, uji koefisien determinasi R. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen dan loyalitas konsumen berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KACA DAN ALUMINIUM MITRA MANDIRI KOTA BONTANG
Pengarang Muhammad Ismail Zulfikar Irawan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2024
Subyek Loyalitas Konsumen
Keputusan Pembelian
Motivasi Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua