PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KACA DAN ALUMINIUM MITRA MANDIRI KOTA BONTANG
Muhammad Ismail Zulfikar Irawan, 2023. Pengaruh Motivasi Konsumen dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaca dan Aluminium Mitra Mandiri Kota Bontang. Dibawah bimbingan Bapak Suharno. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Motivasi Konsumen dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaca dan Aluminium Mitra Mandiri Kota Bontang. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian data kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitin ini ialah data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan skala pengukuran likert 1-5 dengan 5 kategori. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji T, uji koefisien R, uji koefisien determinasi R. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen dan loyalitas konsumen berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KACA DAN ALUMINIUM MITRA MANDIRI KOTA BONTANG |
---|---|
Pengarang | Muhammad Ismail Zulfikar Irawan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2024 |
Subyek | Loyalitas Konsumen Keputusan Pembelian Motivasi Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY