PENGARUH DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA JASA GOJEK DI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Service Quality dan Word of Mouth terhadap Customer Loyalty Pengguna Jasa Gojek di Samarinda. Jumlah sampel sebanyak 121 responden dengan Purposive sampling melalui kuesioner skala likert. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi (R), uji koefisien determinasi (R2), uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan: 1) variabel digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, 2) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, dan 3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA JASA GOJEK DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SRI WAHYUNI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SRI p 2024 |
Subyek | service quality Word of Mouth customer loyalty DIGITAL MARKETING |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY