Detail Cantuman Kembali
SRI WAHYUNI - Personal Name

PENGARUH DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA JASA GOJEK DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Service Quality dan Word of Mouth terhadap Customer Loyalty Pengguna Jasa Gojek di Samarinda. Jumlah sampel sebanyak 121 responden dengan Purposive sampling melalui kuesioner skala likert. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji koefisien korelasi (R), uji koefisien determinasi (R2), uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan: 1) variabel digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, 2) service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, dan 3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA JASA GOJEK DI SAMARINDA
Pengarang SRI WAHYUNI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SRI p 2024
Subyek service quality
Word of Mouth
customer loyalty
DIGITAL MARKETING
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua