Detail Cantuman Kembali
Tika Umilatul Muniroh - Personal Name

Pengaruh Kepuasan Konsumenn dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk MS Glow di Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang produk MS Glow di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh masyarakat kota Samarinda dengan kriteria pernah menggunakan produk MS Glow minimal 2 kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling kemudian diperoleh sampel sebanyak 110 orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Data yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan SPSS. Dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. kemudian, promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. serta, kepuasan konsumen dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kepuasan Konsumenn dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk MS Glow di Kota Samarinda
Pengarang Tika Umilatul Muniroh - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TIK p 2024
Subyek Kepuasan Konsumen, Promosi Penjualan, Keputusan Pe
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua