Pengaruh Kepuasan Konsumenn dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk MS Glow di Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang produk MS Glow di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh masyarakat kota Samarinda dengan kriteria pernah menggunakan produk MS Glow minimal 2 kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling kemudian diperoleh sampel sebanyak 110 orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Data yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan SPSS. Dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. kemudian, promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. serta, kepuasan konsumen dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kepuasan Konsumenn dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk MS Glow di Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Tika Umilatul Muniroh - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI TIK p 2024 |
Subyek | Kepuasan Konsumen, Promosi Penjualan, Keputusan Pe |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY