Pengaruh Kepribadian Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Serta Dampaknya Cinta Merek Pada Produk Sampo Pantene di Samarinda Utara
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek, (2) Pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, (3) Pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek dibantu oleh cinta merek, (4) Pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek dibantu cinta merek, (5) Pengaruh cinta merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 90 masyarakat Samarinda Utara yang menggunakan produk Sampo Pantene lebih dari 3 kali pemakaian. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kepribadian merek memiliki hubungan yang negatif dan signifikan terhadap loyalitas merek (2) Kepercayaan merek memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, (3) Kepribadian merek memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek melalui cinta merek, (4) Kepercayaan merek memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek melalui cinta merek, (5) Cinta merek memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kepribadian Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Serta Dampaknya Cinta Merek Pada Produk Sampo Pantene di Samarinda Utara |
---|---|
Pengarang | Okta Widia Puteri - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI OKT p 2024 |
Subyek | kepercayaan merek Cinta Merek Loyalitas Merek Kepribadian Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY