Detail Cantuman Kembali
SRI AMALIA SUMIATI - Personal Name

PENGARUH REPUTASI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN COFFE SHOP KOPIJADI SAMARINDA

Sri Amalia Sumiati, 2023. Pengaruh Reputasi, Harga dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda. Di bawah bimbingan Dr. H. Zainal Ilmi, SE., M.BA.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Reputasi, Harga dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop
Kopijadi Samarinda. Jenis penelitian kuantitatif. Dengan jumlah populasi penelitian ada semua konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda, adapun sampel sebanyak 95 orang responden. teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan kuisioner. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi dan uji t dan ui F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel independen yaitu Reputasi, Harga dan Physical Evidence berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda. Berdasarkan uji parsial reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Harga dinyatakan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Adapun physical evidence juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH REPUTASI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN COFFE SHOP KOPIJADI SAMARINDA
Pengarang SRI AMALIA SUMIATI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SRI p 2024
Subyek Reputasi,
Harga dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pem
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua