PENGARUH REPUTASI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN COFFE SHOP KOPIJADI SAMARINDA
Sri Amalia Sumiati, 2023. Pengaruh Reputasi, Harga dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda. Di bawah bimbingan Dr. H. Zainal Ilmi, SE., M.BA.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Reputasi, Harga dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop
Kopijadi Samarinda. Jenis penelitian kuantitatif. Dengan jumlah populasi penelitian ada semua konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda, adapun sampel sebanyak 95 orang responden. teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan kuisioner. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda, uji korelasi dan determinasi dan uji t dan ui F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel independen yaitu Reputasi, Harga dan Physical Evidence berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda. Berdasarkan uji parsial reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Harga dinyatakan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Adapun physical evidence juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Konsumen Coffee Shop Kopijadi Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH REPUTASI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN COFFE SHOP KOPIJADI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SRI AMALIA SUMIATI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SRI p 2024 |
Subyek | Reputasi, Harga dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pem |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY