ANTESEDEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB BUTTONSCARVES DI KOTA SAMARINDA
Salmah Arif, 2020. Anteseden Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Hijab Buttonscarves di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Dr. H. Zainal Ilmi, S.E, M.Ba.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui anteseden yang mempengaruhi keputusan pembelian hijab Buttonscarves di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Harga sementara variable terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan format tertutup yang memiliki sampel sebanyak 100 responden yang pernah memakai hijab Buttonscarves. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan program IBM Statistical Product and Service Problem (SPSS) Statistik versi 26, yakni dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, serta Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian hijab Buttonscarves.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANTESEDEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB BUTTONSCARVES DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Salmah Arif - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SAL a 2024 |
Subyek | Kualitas Produk Keputusan Pembelian gaya hidup harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1 Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY