Detail Cantuman Kembali
Eva Muliyani - Personal Name

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE (Studi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Converse di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman)

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE (Studi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Converse di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman)
Pengarang Eva Muliyani - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua