Detail Cantuman Kembali
Salsabila - Personal Name

Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Ritel Guardian Samarinda Central Plaza

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam terkait seberapa besar pengaruh dari strategi pemasaran, yaitu Price Discount dan Bonus Pack yang diterapkan pada ritel Beauty and Health Guardian Samarinda Central Plaza terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan 120 data primer yang didapatkan dari penyebaran kuisioner serta menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM). Dimana hasilnya menunjukkan bahwa Price Discount berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap Impulse Buying sedangkan Bonus Pack berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Price Discount dan Bonus Pack berpengaruh positif signifikan terhadap Positive Emotion dan Positive Emotion berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Serta, Positive Emotion berpengaruh positif signifikan dalam memediasi Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Ritel Guardian Samarinda Central Plaza
Pengarang Salsabila - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SAL p 2024
Subyek POSITIVE EMOTION
IMPULSE BUYING
Price Discount;
Bonus Pack;
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua