Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Ritel Guardian Samarinda Central Plaza
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam terkait seberapa besar pengaruh dari strategi pemasaran, yaitu Price Discount dan Bonus Pack yang diterapkan pada ritel Beauty and Health Guardian Samarinda Central Plaza terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan 120 data primer yang didapatkan dari penyebaran kuisioner serta menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM). Dimana hasilnya menunjukkan bahwa Price Discount berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap Impulse Buying sedangkan Bonus Pack berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Price Discount dan Bonus Pack berpengaruh positif signifikan terhadap Positive Emotion dan Positive Emotion berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Serta, Positive Emotion berpengaruh positif signifikan dalam memediasi Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Ritel Guardian Samarinda Central Plaza |
---|---|
Pengarang | Salsabila - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SAL p 2024 |
Subyek | POSITIVE EMOTION IMPULSE BUYING Price Discount; Bonus Pack; |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY