PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN SUSU SETIA DI KOTA TENGGARONG
Nurida, 2024. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan serta Loyalitas Pelanggan Susu setia di Kota Tenggarong. Dibawah bimbingan dari bapak Syaharuddin Y. S.E.,MM,CHRP. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan susu setia di kota tenggarong. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan Teknik proposive sampling dimana pengambilan populasi dipilih dengan pertimbangan tertentu dan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 90 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji kualitas layanan dan kualitas produk, kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Susu setia di Kota Tenggarong. Analisis data menggunakan SEM partial least square (PLS) versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN SUSU SETIA DI KOTA TENGGARONG |
---|---|
Pengarang | NURIDA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2024 |
Subyek | Kualitas Produk Kepuasan Pelanggan kualitas layanan Loyalitas Pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY