Detail Cantuman Kembali
NURIDA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN SUSU SETIA DI KOTA TENGGARONG

Nurida, 2024. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan serta Loyalitas Pelanggan Susu setia di Kota Tenggarong. Dibawah bimbingan dari bapak Syaharuddin Y. S.E.,MM,CHRP. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan susu setia di kota tenggarong. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan Teknik proposive sampling dimana pengambilan populasi dipilih dengan pertimbangan tertentu dan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 90 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji kualitas layanan dan kualitas produk, kepuasan serta loyalitas pelanggan pada Susu setia di Kota Tenggarong. Analisis data menggunakan SEM partial least square (PLS) versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN SUSU SETIA DI KOTA TENGGARONG
Pengarang NURIDA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2024
Subyek Kualitas Produk
Kepuasan Pelanggan
kualitas layanan
Loyalitas Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua