Analisis Customer Loyalty pada Guardian Mall Samarinda Central Plaza Berdasarkan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory
Fenomena meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk kosmetik dan perawatan kulit memicu masyarakat untuk mencoba membuka bisnis dalam bidang industri kosmetika dan perawatan kulit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh signifikan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value dan Customer Satisfaction sekaligus membuktikan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode eksplanatori. Responden dalam penelitian ini ialah pelanggan Guardian Mall Samarinda Central Plaza. Sampel diperoleh dengan teknik accidental sampling dan menggunakan teknik analisis data berupa analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian membuktikan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory, serta semua hipotesis dalam penelitian ini dinyatakan diterima.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Analisis Customer Loyalty pada Guardian Mall Samarinda Central Plaza Berdasarkan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory |
---|---|
Pengarang | Aprillia Pratiwi Putri - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI APR a 2024 |
Subyek | service quality customer loyalty Customer Satisfaction Perceived Value |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY