Detail Cantuman Kembali
Aprillia Pratiwi Putri - Personal Name

Analisis Customer Loyalty pada Guardian Mall Samarinda Central Plaza Berdasarkan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory

Fenomena meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk kosmetik dan perawatan kulit memicu masyarakat untuk mencoba membuka bisnis dalam bidang industri kosmetika dan perawatan kulit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh signifikan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Perceived Value dan Customer Satisfaction sekaligus membuktikan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode eksplanatori. Responden dalam penelitian ini ialah pelanggan Guardian Mall Samarinda Central Plaza. Sampel diperoleh dengan teknik accidental sampling dan menggunakan teknik analisis data berupa analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian membuktikan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory, serta semua hipotesis dalam penelitian ini dinyatakan diterima.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Customer Loyalty pada Guardian Mall Samarinda Central Plaza Berdasarkan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory
Pengarang Aprillia Pratiwi Putri - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI APR a 2024
Subyek service quality
customer loyalty
Customer Satisfaction
Perceived Value
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua