Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD FAJAR SAPUTRA - Personal Name

KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL JUKUT MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Muhammad Fajar Saputra. Komunikasi Pemasaran Brand LokalJukut Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. dibawahbimbingan Ibu Kadek Dristiana Dwiyani, S.Sos, M.Med.Kom. Penelitian ini mendeskripsikan dan menganalisis komunikasi pemasaran brand lokal Jukut dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada media sosial Instagram. Jenis penelitian yang dilakukan dengan deskriptif kualitatatif. Fokus penelitian terdiri dari periklanan, promosi penjualan , humas dan publikasi , penjualan pribadi, dan pemasaran langsung. Teknikpengumpulan data dilakukan dengan cara teknik analisis data model interaktif. Penelitian lapangan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi, Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, komunikasi pemasaranJukut melalui Instagram untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dariindikator menggunakan teori bauran pemasaran. Karena cara untuk memasarkan kepada Instagram sangat fleksibel untuk diterima sasaranmanapun. salah satu bentuk komunikasi pemasaran digital adalah dorongankepada para pemilik usaha jika UMKM ingin tetap berjalan usahanya memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan produk. Dengan analisis teori AIDA Jukut kepada loyalitas pelanggan yaitu perhatianini para pemilik usaha mengambil simpati masyarakat agar mau menggunakanproduk yang ingin dipromosikan dan minat pengguna agar dapat produknya diminati maka membuat keinginan informan melalui promosi yang ingindisampaikan pada unggahan akun Instagram. Tindakan komunikasi pemasaranyang dilakukan oleh Jukut dalam akun Instagram telah berhasil membuat informan untuk tertarik membeli produk dan jasa dari Jukut tersebut.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL JUKUT MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN
Pengarang MUHAMMAD FAJAR SAPUTRA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH k 2024
Subyek Pemasaran
Instagram
Loyalitas Pelanggan
Komunikasi
JUKUT
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU KOMUNIKASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua