Detail Cantuman Kembali
DITA PUTRI ANANDA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Samarinda, (2) Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Kosmetik
Wardah di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner Google Form yang disebar secara online. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 88 konsumen
di Samarinda yang mengetahui produk kosmetik wardah melalui citra merek dan merasakan kualitas daripada produk kosmetik wardah tersebut. Anaisis data ini menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh posisif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kosmetik wardah di Samarinda, (2) Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kosmetik wardah di Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA SAMARINDA
Pengarang DITA PUTRI ANANDA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIT p 2024
Subyek Kualitas Produk
Loyalitas Pelanggan
Citra Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua