PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Samarinda, (2) Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Kosmetik
Wardah di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner Google Form yang disebar secara online. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 88 konsumen
di Samarinda yang mengetahui produk kosmetik wardah melalui citra merek dan merasakan kualitas daripada produk kosmetik wardah tersebut. Anaisis data ini menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh posisif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kosmetik wardah di Samarinda, (2) Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kosmetik wardah di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | DITA PUTRI ANANDA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DIT p 2024 |
Subyek | Kualitas Produk Loyalitas Pelanggan Citra Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY