PENGARUH EVENT SPONSORSIP DAN BEAUTY VLOGGER NANDA ARSYINTHA TERHADAP CITRA MERK EMINA DI SAMARINDA (STUDI KASUS MAHASISWI EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN 0
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh Event Sponsorship terhadap Citra Merk Emina di Samarinda, (2) Pengaruh Beauty Vlogger Nanda Arsyintha terhadap Citra Merk Emina di Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner Google Form yang disebar secara online. Jumlah responden dalam penelitian ini 65 mahsiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Mulawarman Samarinda yang mengetahui Nanda Arsyintha sebagai Beauty Vlogger yang mendiskripsikan produk Emina, dan yang pernah mendatangi event yang di sponsori oleh Emina. Analisis data ini menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Event Sponsorship berpengaruh positif singnifikan terhadap citra merk Emina di Samarinda, (2) Beauty Vlogger berpengaruh positif significant terhadap citra merk Emina di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH EVENT SPONSORSIP DAN BEAUTY VLOGGER NANDA ARSYINTHA TERHADAP CITRA MERK EMINA DI SAMARINDA (STUDI KASUS MAHASISWI EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN 0 |
---|---|
Pengarang | DHEA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DHE p 2024 |
Subyek | event sponsorship beauty vlogger citra merk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY