Detail Cantuman Kembali
Ahadia Muthiara Dewi - Personal Name

Pengaruh Komunikasi Internal, Disiplin Kerja, dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Grand Elty Singgasana Di Tenggarong.

Perkembangan dunia usaha kini semakin besar seiring dengan berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, membuat pengelolaan perusahaan harus dilakukan dengan sangat profesional dan produktif. Salah satunya adalah PT. Hotel Elty Tenggarong merupakan perusahaan pemilik Hotel Grand Elty Singgasana di Tenggarong, terdapat fenomena yang terjadi pada karyawan diperusahaan tersebut, terdapat adanya penurunan kinerja yang terjadi di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong. Dengan tujuan meningkatkan kinerja karyawan pada Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong terdapat faktor komunikasi yang menjadi salah satu prioritas sebuah perusahaan dapat berjalan dengan baik, disiplin kerja dan stres kerja. dengan jumlah sampel sebanyak 32 responden, data dikumpulkan dengan alat pengumpulan data kuesioner. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Komunikasi Internal (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (Y), disiplin kerja (X2) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan (Y), dan stres kerja (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (Y).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Komunikasi Internal, Disiplin Kerja, dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Hotel Grand Elty Singgasana Di Tenggarong.
Pengarang Ahadia Muthiara Dewi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AHA p 2024
Subyek Kinerja Karyawan
Stres Kerja
Disiplin Kerja
komunikasi internal
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua