Detail Cantuman Kembali
IMELDA TRIANI - Personal Name

PENGARUH MEKANISME BONUS, UKURAN PERUSAHAAN DAN MULTINASIONALITAS TERHADAP TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (2018-2021)

Imelda Triani. 2024. Pengaruh Mekanisme Bonus, Ukuran Perusahaan dan Mekanisme Bonus Terhadap Transfer pricing Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2018-2021. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh mekanisme bonus, ukuran perusahaan dan multinasionalitas terhadap keputusan transfer pricing pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2021. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling. Terdapat 14 perusahaan yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mekanisme bonus dan ukuran perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap transfer pricing. Multinasionalitas berpengaruh negatif dan signifikan terhadap transfer pricing.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MEKANISME BONUS, UKURAN PERUSAHAAN DAN MULTINASIONALITAS TERHADAP TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (2018-2021)
Pengarang IMELDA TRIANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IME p 2024
Subyek Ukuran Perusahaan
transfer pricing
mekanisme bonus
Multinasionalitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua