Detail Cantuman Kembali
SISILIA ANUGRAHNI - Personal Name

INVESTIGASI DAMPAK SHOPPING MOTIVATION PADA GENERASI Z PENGGUNA SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah motivasi utilitarian dan motivasi hedonik dalam penggunaan suatu produk dapat memengaruhi sikap dan perilaku generasi Z dalam pengguna smartphone merek iPhone di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan teknik pengumpulan data melalui menyebarkan kuesioner secara online dan secara langsung. Teknik pengambilan sampel ialah dengan non-probability sampling melalui metode accidental sampling dengan total responden sebanyak 140 orang. Data yang telah dikumpulkan, selanjutnya di olah dengan alat analisis SmartPLS 3.0 dengan metode Structural Equation Modeling (SEM)-PLS. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan antara motivasi utilitarian terhadap kepuasan pelanggan namun terdapat pengaruh tidak signifikan pada motivasi utilitarian terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh signifikan antara motivasi hedonik terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul INVESTIGASI DAMPAK SHOPPING MOTIVATION PADA GENERASI Z PENGGUNA SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang SISILIA ANUGRAHNI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIS i 2024
Subyek Kepuasan
LOYALITAS
Motivasi Utilitarian
Motivasi Hedonik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua