Detail Cantuman Kembali
Nur Hidayah - Personal Name

Pembelajaran Matematika Secara Daring Siswa Inklusif SMP Negeri 7 Samaarinda Tahun Ajaran 2021/2022

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan mendeskripsikan pembelajaran matematika secara daring bagi siswa inklusif di SMP Negeri 7 Samarinda tahun ajaran 2021/2022 dalam mencapai keberhasilan belajar. Penelitian ini didesain dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Subjek dari penelitian ini adalah guru matematika dan guru bimbingan konseling kelas IX SMP Negeri 7 Samarinda ini. Objek dalam penelitian ini adalah proses pembelajaran matematika secara daring siswa inklusif SMP Negeri 7 Samarinda. Teknik pengumpulan data penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembelajaran matematika secara daring bagi siswa inklusif di SMP Negeri 7 Samarinda tahun ajaran 2021/2022 dalam mencapai keberhasilan belajar dilakukan dengan memanfaatkan berbagai platform e-learning berupa Google Meeting, Google Classroom, dan Youtube. Adapun tahapan pembelajaran yang dilaksanakan terdiri dari tahap perencanaan, prainstruksional, instruksional, dan penutup, serta evaluasi hasil pembelajaran.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pembelajaran Matematika Secara Daring Siswa Inklusif SMP Negeri 7 Samaarinda Tahun Ajaran 2021/2022
Pengarang Nur Hidayah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2024
Subyek Daring
Pembelajaran Matematika
Inklusif
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Matematika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua