Pembelajaran Matematika Secara Daring Siswa Inklusif SMP Negeri 7 Samaarinda Tahun Ajaran 2021/2022
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan mendeskripsikan pembelajaran matematika secara daring bagi siswa inklusif di SMP Negeri 7 Samarinda tahun ajaran 2021/2022 dalam mencapai keberhasilan belajar. Penelitian ini didesain dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Subjek dari penelitian ini adalah guru matematika dan guru bimbingan konseling kelas IX SMP Negeri 7 Samarinda ini. Objek dalam penelitian ini adalah proses pembelajaran matematika secara daring siswa inklusif SMP Negeri 7 Samarinda. Teknik pengumpulan data penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembelajaran matematika secara daring bagi siswa inklusif di SMP Negeri 7 Samarinda tahun ajaran 2021/2022 dalam mencapai keberhasilan belajar dilakukan dengan memanfaatkan berbagai platform e-learning berupa Google Meeting, Google Classroom, dan Youtube. Adapun tahapan pembelajaran yang dilaksanakan terdiri dari tahap perencanaan, prainstruksional, instruksional, dan penutup, serta evaluasi hasil pembelajaran.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pembelajaran Matematika Secara Daring Siswa Inklusif SMP Negeri 7 Samaarinda Tahun Ajaran 2021/2022 |
---|---|
Pengarang | Nur Hidayah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2024 |
Subyek | Daring Pembelajaran Matematika Inklusif |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | Pendidikan Matematika |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY