Detail Cantuman Kembali
LIDIA DWI LARASATI - Personal Name

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TIM PENJUALAN PT. X CABANG KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan pada tim penjualan PT. X Cabang Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah 100 tim penjualan pada PT. X Cabang Kota Samarinda yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala kinerja karyawan, motivasi kerja dan pengembangan karir. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan uji analisis regresi linier berganda dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) 25.0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara motivasi kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan pada PT. X Cabang Kota Samarinda dengan nilai f hitung > f tabel (3.495 > 3.09) dan nilai p = 0.034 (p < 0.05). Kontribusi pengaruh (R vi 2 ) motivasi kerja dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan pada PT. X Cabang Kota Samarinda sebesar 0.067; (2) Terdapat pengaruh yang signifikan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. X Cabang Kota Samarinda dengan koefisien beta (β) = 0.436, serta nilai t hitung > t tabel (2.618 >1.984) dan nilai p = 0.010 (p < 0.05); (3) Tidak terdapat pengaruh pengembangan karir terhadap kinerja karyawan pada PT. X Cabang Kota Samarinda dengan koefisien beta (β) = -0.242, serta t hitung < t tabel (-0.883 < 1.984) dan nilai p = 0.379 (p > 0.05).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TIM PENJUALAN PT. X CABANG KOTA SAMARINDA
Pengarang LIDIA DWI LARASATI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LID p 2021
Subyek Pengembangan Karir
kinerja karyawan, motivasi kerja,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Psikologi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua