Detail Cantuman Kembali
KURNIA HIMAWAN SANDY - Personal Name

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KREDIBILITAS DAN KEGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI BNI MOBILE BANKING DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN)

Penelitian ini tentang persepsi kemudahan, kredibilitas dan kegunaan terhadap loyalitas pengguna BNI mobile banking dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada mahasiswa Universitas Mulawarman). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi kemudahan, kredibilitas dan kegunaan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna BNI mobile banking dan apakah kepuasan memediasi pengaruh persepsi kemudahan, kredibilitas dan kegunaan terhadap loyalitas pengguna BNI mobile banking. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dimana dalam pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan Google Form. Untuk jumlah sampelnya sebanyak 100 responden menggunakan metode simple random sampling dengan kriteria responden yaitu merupakan mahasiswa Universitas Mulawarman Samarinda dan menggunakan aplikasi BNI mobile banking. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan menggunakan rumus Lemeshow karena populasi tidak diketahui. Adapun hasil penelitian ini adalah variabel persepsi kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas dan variabel kepuasan tidak memediasi pengaruh antara persepsi kemudahan terhadap loyalitas pengguna. Sedangkan variabel persepsi kredibilitas dan kegunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pengguna. Selain itu variabel kepuasan berperan memediasai variabel persepsi kredibilitas dan kegunaan terhadap loyalitas pengguna.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KREDIBILITAS DAN KEGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI BNI MOBILE BANKING DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang KURNIA HIMAWAN SANDY - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KUR p 2024
Subyek Kepuasan
kredibilitas
Persepsi Kemudahan
KEGUNAAN
LOYALITAS PENGGUNA
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua